Sukses

Beauty

Makeup Glowing ala Sarah Ayu, Lagi Hits Banget Nih!

Bintang.com, Jakarta Makeup memang menjadi kebutuhan pentig bagai perempuan. Sebab makeup dapat menutupi kekurangan dan bisa menonjolkan kelebihan yang ada di wajah. Jadi, siapa yang nggak suka makeup. Apalagi sekarang makeup dengan look glowing lagi hits banget.

Bukan terlihatan berminyak, makeup glowing malah membuat wajah kamu jauh lebih fresh dan super flawless tentunya, seperti salah satu beauty influencer, Sarah Ayu yang identik dengan makeupnya yang super glowing.

Terkenal dengan look makeupnya yang bagus banget, kini look makeup Sarah menjadi favorit perempuan jaman now. Pulasan makeup di wajah yang hampir sempurna ini nyatanya banyak menyita perhatian banyak orang. Apalagi sekarang lagi zaman banget makeup glowing dengan memakai highlighter.

Nah, apa kamu ingin juga berpenampilan dengan makeup glowing yang sama dengan Sarah Ayu? Karena lagi hits dan menjadi look makeup favorit banyak perempuan, yuk lihat potret makeup Sarah Ayu di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Makeup Glowing ala Sarah Ayu

Sarah Ayu memang terkenal dengan makeupnya yang super duper bagus, dengan tehnik makeup glowing, saudara dari Jovi Adhiguna yang juga menjadi salah satu selebgram tidak jarang mendapat pujian karena makeup buatannya ini.

Salah satu makeupnya yang menyita perhatian yaitu meskipun tidak terlalu menor atau berlebihan, ia tetap bisa menyuguhkan look yang enak dilihat dan setuju kan kalau makeup Sarah Ayu bagus banget?!

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Tidak begitu sulit untuk membuat makeup glowing yang lagi hits ala Sarah Ayu ini, perempuan blasteran ini juga sesekali memberi info tentang kosmetik apa saja yang ia pakai dan memberikan tutorial di media sosialnya. Jadi, bisa dengan mudah kamu membuat dan mengikuti step by step makeup cucok ini. Bagaimana girls, tertarik mencobanya?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni