Sukses

Beauty

Malu Ya Punya Garis Halus di Wajah? Kamu Hanya Butuh Makeup Kok

Bintang.com, Jakarta Memasuki usia-usia dewasa membuat penampilan sedikit berubah, terutama dimulai dari raut wajah. Masalah yang biasanya ditemukan yaitu terdapat garis-garis halus di sekitar wajah dan yang paling kentara di daerah T-zone wajah.

Memiliki garis halus di sekitar wajah memang mengganggu, bisa-bisa juga merubah penamilan jadi lebih tua dari usia kita sebenarnya, sudah pasti kamu akan tidak pede dengan masalah tersebut karena wajah merupakan objek utama untuk terlihat menarik.

Area garis halus pada wajah bisa ditemukan di bawah dan sudut mata, di kening, di suduh hidung, dan di sisi kanan kiri bagian bibir. Garis halus sangat terlihat jelas pada bagian wajah tersebut.

Biasanya untuk mensiasati agar garisn halus di wajah menghilang, kamu melakukan perawatan di dokter khusus atau mungkin mengkonsumsi obat atau krim yang bisa menghilangkan dalam jangka waktu cepat. Padahal, kamu sangat bisa lho menghilangkan garis halus hanya dengan makeup.

1 dari 2 halaman

Hilangkan garis haus di wajah dengan memakai concealer

Memang hal yang paling tepat untuk menghilangkan garis halus di wajah yaitu dengan memakai obat dengan anjuran dokter, atau bila kamu tidak mau ketergantungan dan menginginkan cara aman, kamu bisa konsumsi bahan-bahan alami yang juga dinilai ampuh untuk mengatasi hal tersebut.

Namun, ada juga cara yang lebih instan dan dijamin nggak kalah ampuh dari hal tersebut, kamu pun bisa menutupi garis halus di wajah dengan memakai menggunakan alat makeup yaitu memakai concealer.

Selain bisa menutupi kantung mata yang hitam di bagian bawah mata, concealer juga sangat berfungsi untuk menutupi garis halus. teksturnya yang bisa mengcover semua kekurangan di wajah, ampuh banget dalam menutupi garis halus dengan sekejap. Jadi, nggak ada alasan lagi untuk nggak pede karena memiliki garis halus, nyatanya kamu bisa menghilangkannya dengan cara mudah ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni