Sukses

Beauty

Jangan Kaget! Ini Skin Care Rutinitas Tasya Farasya

Bintang.com, Jakarta Nama Tasya Farasya di dunia kecantikan rasanya sudah tidak asing lagi ya, perempuan yang juga suka membuat tutorial makeup dengan ciri khasnya yang bold ini ternyata memiliki serangkaian skin care rutinitas yang bukan Tasya banget deh.

Pasti banyak yang beranggapan kalau sang beauty vlogger ini memiliki skin care rutinitas dengan banyak step by step, padahal kalau kamu tahu, dijamin kamu bisa kaget deh tau skin care perempuan cantik ini.

Kalau biasanya banyak perempuan yang memakai krim-krim dokter atau serum wajah dengan beberapa merek terkenal, tapi Tasya hanya butuh menggunakan baby oil, minyak zaitun, dan sabun cuci muka untuk membersihkan wajahnya, nggak nyangka banget ya!

1 dari 2 halaman

Alasan Tasya menggunakan baby oil untuk skin care rutinitasnya

Tasya memang sangat suka menggunakan baby oil atau minyak zaitun untuk mengangkat makeup di wajah, namun bukan hanya itu, baby oil atau minyak zaitun juga bisa membuat wajah jadi lebih glowing dan lembab.

Banyak juga para followers Tasya di Instagram menyarankan untuk memakai serangkaian skin care yang benar dan lebih bagus untuk Tasya, misalnya saja dengan memakai micelar water untuk mengangkat sisa makeup.

Perempuan yang kini berusia 25 tahun ini mengakui semenjak para followersnya menyarankan memakai skin care yang lebih bagus untuk wajahnya, Tasya juga mulai mencoba memakainya dan merasakan perbedaan antara memakai skin care rutinitasnya yang terdahulu dengan yang sekarang.

"Dulu aku memang suka banget pake baby oil atau minyak zaitun untuk membersihkan wajah, tapi semenjak disaranin pakai skin care yang lebih benar, aku juga ikutin sih semua sarannya biar nggak ketinggalan zaman," ungkapnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni