Sukses

Beauty

Makeup Simpel Kevin Lilliana di Miss International 2017

Bintang.com, Jakarta Selama kepada Kevin Lilliana, perwakilan dari Indonesia yang berhasil meraih mahkota merah dan telah dinobatkan menjadi Miss International 2017. Mahkota merah yang sebelumnya dikenakan oleh Kylie Verzosa, perwakilan Filipina yang memenangkan kontes tersebut tahun lalu langsung dipersembahkan untuk Kevin Lilliana.

Kemenangan Kevin Lilliana dalam kontes yang diselenggarakan di Tokyo, Tokyo Dome City ini juga disambut meriah oleh para penonton, khususnya orang-orang Indonesia yang melihat secara langsung. Kevin pun terlihat sangat cantik dan anggun pada saat itu.

Memakai gaun rancangan Ivan Gunawan, Kevin pun terlihat anggun dengan gaun berwarna abu-abu muda bertabur swarovski ditambah dengan makeup simpel namun super flawless di wajah Kevin. Tidak makeup berlebihan, Kevin malah membuat makeup yang simpel saat itu.

Dibalik makeup yang simpel dan flawless yang membawa Kevin berhasil menjadi Miss Internasional 2017, ada tangan sang Make Up Artist (MUA) yang juga sangat paten dan ajaib yang bisa membuat wajah Kevin tampak lebih menarik dan cantik. Penasaran siapakah orang di balik wajah cantik Kevin? Ini dia nih.

1 dari 2 halaman

MUA yang mendandani Kevin Liliana

Tampilan makeup yang simpel di wajah Kevin Liliana, semata-mata ini adalah buatan dari sang MUA, Armand Abdillah. Tidak memakai makeup berlebihan sudah membuat Kevin nampak cantik. Dengan membuat riasan mata dibuat lebih bold dengan semi smokey eye, dan polesan lipstik nude yang sungguh manis.

Bagaimana, Guys? Setuju banget kan kalau Kevin Liliana nampak cantik dan flawless dengan makeup polesan Armand. Sekali lagi selamat ya Kevin Liliana sebagai Miss Internasional 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni