Sukses

Beauty

4 Makeup Minimalis Putri Marino yang Bikin Jatuh Cinta

Bintang.com, Jakarta Punya wajah eksotis khas Indonesia, Putri Marino mulai mengembangkan sayapnya di dunia entertainment sebagai presenter dan aktris. Masih berusia 24 tahun, Putri suka berpenampilan minimalis di kesehariannya, termasuk urusan makeup. 

Putri Marino yang dikenal lewat film terbarunya "Posesif" memiliki paras cantik Indonesia yang nggak membosankan buat dilihat. Dengan rambut sedikit ikal dan warnanya kecoklatan, Putri lebih menyukai makeup tipis dan nggak berat. 

Berikut Bintang.com rangkum 4 makeup minimalis favorit Putri Marino. 

1 dari 5 halaman

1. Putri Marino dengan Makeup Dominasi Warna Earthy Tone

Punya kulit sawo matang, Putri Marino suka bermain dengan makeup yang warm dan soft. Salah satunya adalah pemakaian makeup dengan tone yang menyerupai warna kulit. 

Putri memakai lipstik warna coklat kegelapan. Bentuk bulu mata juga dipertegas. Makeup dibiarkan minimalis dan hanya menonjolkan warna lipstik bagian bibir saja. 

2 dari 5 halaman

2. Putri Marino dengan Makeup No-Makeup yang Dramatis

Dibaluti dengan selendang bernuansa etnik, Putri Marino menyamakan konsep makeup dan outfit. Makeup yang dipilih adalah makeup no-makeup yang jadi favorit pencinta makeup minimalis. 

Dengan hanya mengaplikasikan foundation dan bedak warna kulit wajah. Lalu akhiri dengan lip gloss warna bibir. Sentuhan makeup simpel minimalis semakin terasa. 

3 dari 5 halaman

3. Putri Marino dengan Lipstik Pink Glossy yang Fresh

Putri yang punya rambut ikal suka mengikat rambutnya untuk menunjukkan bentuk mukanya yang cantik. Dengan hanya memulas blush on tipis serta lip gloss pink, Putri kelihatan simply fresh

4 dari 5 halaman

4. Putri Marino dengan Warna Eyeshadow Kecoklatan

Putri Marino dengan kecantikan naturalnya memang suka bereksplorasi dengan makeup minimalis yang menonjolkan bentuk mukanya. 

Putri pun memilih eye makeup yang minimalis untuk menunjang penampilan seperti eyeshadow warna coklat kegelapan. Pengaplikasiannya pun tipis-tipis. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg
  • innangg
    Editor
    innangg