Sukses

Beauty

Tutorial Makeup: Teknik Contouring untuk Perempuan Berhijab

Bintang.com, Jakarta Begitu banyak teknik makeup yang bisa diaplikasikan di wajah, mulai dari natural makeup, flawless makeup, hingga strong makeup yang dibuat dengan full teknik contouring. Bagi sebagian perempuan, pemilihan makeup dipilih berdasarkan kepribadian. Nah teruntuk perempuan berhijab, kali ini Anda bisa mencoba makeup dengan teknik contouring.

Tidak banyak perempuan bisa mengaplikasikan teknik contouring dengan baik dan benar, ada juga yang terlalu putih atau terlalu coklat mengaplikasikan contour tersebut. Ada beberapa bagian wajah yang diharusnya memakai teknik contour untuk ilusi makeup menjadi lebih tirus ataupun hidup.

Biasanya perempuan berhijab lebih suka makeup yang sederhana dan simpel, tapi kali ini apa salahnya mencoba makeup dengan teknik contouring yang bisa membuat penampilan Anda lebih menarik dan pastinya menawan. Tidak perlu takut salah ataupun tidak cocok, Anda bisa memoleskan contour tipis saja bila Anda takut salah mengaplikasikannya lebih jauh.

Tutorial membuat makeup dengan teknik contouring

Daripada Anda takut salah membuat ataupun merasa tidak pantas, di sini ada beberapa tutorial makeup dengan teknik contouring bagi perempuan berhijab. Seperti apa sih? Berikut tutorialnya, selamat mencoba~

 

A post shared by Jawaher Badr (@jawaherrbrr) on

 

A post shared by Jawaher Badr (@jawaherrbrr) on

 

A post shared by Jawaher Badr (@jawaherrbrr) on

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni