Sukses

Beauty

Penting Nggak Sih Pemakaian Contouring Sebelum Makeup?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Zaman sekarang banyak cewek yang memakai full makeup dengan teknik contouring demi meningkatkan penampilannya agar lebih menarik. Bukan hanya itu, bagi para cewek, makeup adalah kewajiban, jadi sebisa mungkin ketika memulaskan makeup, kamu harus total dan selalu memberikan polesan terbaik.

Berbicara mengenai makeup yang menjadi kewajiban cewek, menurut kamu penting nggak sih pemakaian contouring untuk menyempurnakan makeup kamu? Biasanya makeup natural saja sudah bisa membuat wajah kamu terlihat cantik lho. Lalu, bagaimana jika kamu menambahkan pemakaian contouring?

Biar kamu nggak bertanya-tanya bagaimana penting tidaknya untuk memakai contouring sebelum makeup, yuk kita simak penjelasan di bawah ini mengenai penting tidaknya memakai contouring.

Pemakaian contouring memang tidak wajib digunakan untuk makeup, ketika kamu merasa sudah nyaman dengan makeup natural, asal kamu benar membuat makeup pun kamu tetap terlihat menarik. Biasanya teknik memakai contouring dalam makeup dipakai dengan menyesuaikan pemakaian makeup tersebut akan dipakai untuk acara apa.

Ilustrasi makeup. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Full makeup menggunakan teknik contouring biasanya terlihat membuat tampilan makeup kamu membuat wajah berbeda atau pangling. Kalau kamu sering melihat tutorial makeup oleh beauty vlogger, pemakain conturing sebelum makeup guna untuk menegaskan tulang pipi dan membuat pipi terlihat lebih tirus.

Makeup yang membuat tulang pipi kamu terlihat jelas akan menambah sempurna penampilan kamu, walaupun teknik contouring tidak wajib kamu gunakan disetiap makeup, namun kamu bisa mengaplikasikannya ketika kamu ingin menghadiri acara formal yang menuntut kamu berdandan full makeup.

Alat contouring. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Nah, kalau kamu, Girls, lebih suka memakai contouring sebelum makeup atau tidak memakainya sama sekali?

0 Komentar

Belum ada komentar